Benarkah???

Kamu pengunjung yang ke-

Look at This!

Senin, 25 Mei 2009

Ambigram

1. Earth (Bumi)
2. Air (Udara)
3. Fire (Api)
4. Water (Air)

Gambar di samping disebut juga ambigram. Keempat elemen yang disebutkan juga digambarkan dalam film berjudul "Avatar, The Legend Of Aang. Sungguh hebat orang yang membuatnya.






Ambigram mempunyai seni yang sangat tinggi. Untuk membuat sebuah kata dengan menggunakan teknik ambigram diperlukan kreasi yang tinggi. Bagi pemula seperti saya, ambigram adalah sesuatu yang sulit untuk dibuat, misalnya dalam membuat nama saya:


Apabila gambar diatas kita putar 180 derajat, maka akan menghasilkan bentuk tulisan yang sama, seperti:

Selain itu, kita juga bisa membuat 2 kata berbeda yang sama jumlah hurufnya ke dalam bentuk Ambigram, seperti misalnya saya menuliskan kata: "Wahyu-Keren" dan hasilnya menjadi:

Apabila gambar diatas kita putar 180 derajat, maka akan menghasilkan bentuk tulisan berbeda, seperti:

Menarik bukan? Walaupun ambigram saya belum dihias, tetapi sudah menghasilkan hasil yang cukup memuaskan. Pada posting berikutnya, saya akan mencoba untuk menghias ambigram saya agar tampak lebih menarik.

True or False?
W@hj0e's PeRs0nAl Bl0g © 2008 Template by:
SkinCorner